Anwar BAB Pede Nyanyi Lagu Cek Khodam: yang Penting Lagunya Nyampe ke Masyarakat

Senin, 30 September 2024 - 17:47 WIB
loading...
Anwar BAB Pede Nyanyi...
Anwar BAB kembali membuktikan diri sebagai artis multitalenta. Kali ini lewat lagu Cek Khodam. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Anwar BAB kembali membuktikan diri sebagai artis multitalenta, di mana tidak pernah menyerah untuk membuat sebuah karya di dunia entertainment.

Meski sudah dikenal sebagai pembawa acara televisi dan komedian, Anwar BAB juga ingin dikenal sebagai penyanyi.



Terbukti, pria bernama asli Anwar Sanjaya ini merilis lagu baru berjudul Cek Khodam. Meski begitu, Anwar mengaku tidak terlalu berekspektasi tinggi dengan lagunya itu. Sebab, dia sadar bahwa kualitas suaranya terbilang pas-pasan.

"Pokoknya intinya aku gak berekspektasi terlalu tinggi yang penting lagunya tuh nyampe ke masyarakat. Kalau udah suka pasti bakal dengerin," kata Anwar BAB saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/9/2024).

Artis 31 tahun ini mengaku tidak kapok untuk terus berkarya karena ia percaya bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil.

"Namanya orang berkarya kan ya gak usah kapok dong, karena yang aku berpikir juga kita hidup di dunia itu tempatnya belajar, buat coba-coba. Kita gak ada yang pernah tahu mana dari karya kita, dari usaha kita yang nanti akan diangkat sama Allah," terang Anwar BAB.

"Yang penting usaha aja dulu, kalau nanti belum juga ya terus aja gitu. Sampai dapet satu album ya kan," lanjutnya.

Kendati begitu, Anwar BAB tetap percaya diri mempromosikan lagu keduanya tersebut.

"Tapi jujur kalo aku ditanya percaya diri atau enggak sama lagunya, aku percaya banget. Karena lagunya juga enak dan ku menguasai banget lagunya," terang Anwar.



Sesuai nama judulnya lagu ini terinspirasi dari fenomena cek khodam gang belakangan viral di media sosial.

"Sekarang kalau kita komen apa-apa, suka bilang ya. Kak, Cek Khodam kak, khodam aku apa ya. Terus aku bilang kayak ini dibuat lagu enak kali ya. Tapi gak cuman fun aja, di lagunya ini, di lirik-liriknya itu ada ini sih. Ada kata-kata yang memotivasi diri kita," ucap Anwar BAB.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)